Neobux Tidak Akan Bisa Bertahan

Salah satu bisnis online yang sering menjadi alternatif bagi pemula di dunia bisnis online adalah PTC (paid to click) dimana membernya dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada website PTC tersebut, biasanya per klik dibayar $0.01 dan referal klik $0.005 (ini tergantung penawaran dari buxsite itu sendiri).

Jika anda sudah mengenal apa itu PTC maka saya yakin anda kenal dengan Neobux, buxsite ini telah menjadi icon di dunia PTC sebagai buxsite terbesar atau nomor 1 di dunia saat ini.
Tapi beberapa hari yang lalu (saya lupa tepatnya), per klik neobux berubah dari $0.01 menjadi $0.001. hal ini spontan menjadi spekulasi bagi member bahwa buxsite ini bakalan mati.

Semua member Neobux termasuk saya menunggu respon dari admin Neobux mengenai kelanjutan buxsite ini, karena jika tetap memberikan bayaran per klik $0.001 saya yakin satu demi satu member buxsite ini akan mengundurkan diri dan kalau sudah begitu.

Saya pun sekarang mulai mengalihkan investasi saya ke saingan utama dari Neobux yaitu Onbux, jika Neobux tidak bisa bertahan maka saya bisa pastikan Onbux akan menggeser Neobux sebagai buxsite nomor 1 di dunia. Jika anda tertarik dengan uang di internet dan mau mencoba, saya sarankan untuk melupakan Neobux dulu, daftar Onbux saja, buxsite ini sangat dipercaya pebisnis online.


Kalau mau mencari referal, tukeran referal atau menawarkan cashback jika menjadi referal anda, saya rekomendasikan earnmoneyspace.com (EMS). Forum ini tempat berkumpulnya para pebisnis PTC, anda bisa mendapatkan penawaran-penawaran jika mendaftar PTC dan menjadi referal dari EMS.


happy blogging!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar