Daftar dapet bonus bonus $25!!

dollarBagi anda yang hobi mencari uang di internet atau bahkan hidup dan berpenghasilan dari internet tentu menggunakan media "Bank Internet". Ada banyak bank virtual yang sudah berjalan di internet. Anda yang sudah berkecimpung lama pasti sudah tahu PAYPAL, ALERTPAY, LIBERTY RESERVE, atau MONEYBOOKER.

virtapayNah sekarang ada website baru yang masih prelaunch yang menawarkan jasa penyimpanan/dana dari transaksi virtual. namanya VIRTAPAY. Pendaftaran disitus ini tidaklah rumit seperti paypal yang mengharuskan untuk mencantumkan identitas sesuai KTP dan data rekening Kartu Kredit/Kartu Debit Bank Lokal.

Keuntungan yang anda peroleh

Sekarang kita membicarakan tentang virtapay saja. Karena masih prelaunch maka aktivitasnya mungkin masih terbatas. sementara keuntungan jika anda daftar :
  • anda akan mendapatkan $25 untuk signup.
  • Bonus $10 tiap pendaftaran dibawah promosi anda.
  • Bonus harian sampai launching.
Aktivitas apa yang bisa dilakukan? Saat ini hanya bisa melakukan pengiriman uang person to person. artinya aktivitas yang dapat dilakukan sekarang hanya mengirim orang ke orang lain.
Saat ini virtapay sedang melakukan persiapan launching transaksi pengiriman barang digital. dan yang masih dalam pengembangan adalah integrasi dengan Facebook, integrasi dengan merchant, termasuk integrasi shopping chart dan Payment processing modules.

virtapaySyarat pendaftaran

Untuk melakukan pendaftaran anda tinggal klik "join now" pada situs virtapay dan anda akan diberi isian berupa :
Username
Email address
Password
Confirm Password
Centang "I agree...."
dan selesai anda sudah terdaftar menjadi member dari virtapay.

1 komentar:

Ana nie mengatakan...

informasi yang menarik, cob ah... siapa tahu butuh nanti kalau dah sukses, buat ngasi hadiah ke guru guru online kita.....

Posting Komentar