Mau Tahu Cara Cari Artikel Sesuai Keyword?

Waktu pertama kali belajar ngeblog, saya bingung setiap kali mau nulis, karena saya emang awalnya tidak hobi menulis. Kemudian saya coba cari-cari tips blogging yang dapat memudahkan kita untuk menulis di blog.

Satu hal lagi yang tidak boleh kita lupakan adalah kalau mau nulis harus disesuaikan dengan niche blog atau keyword yang kita kejar. Meskipun sudah kepikiran mau nulis apa, gimana kalau kita ternyata memoneytize blog berbahasa inggris. waduh susah banget kayaknya ngeblog ya!

Saya menemukan web yang bisa memberikan kita kemudahan dalam mencari artikel bahasa inggris dari directory artikel besar seperti : Enzine Articles, Adwords Overview, Google News, Google Organic Results,Google Related, Google Blog Search, dan Yahoo Answers.

Caranya mas? gampang banget, karena saya baru saja menemukan website yang memberikan kemudahan buat kita untuk mencari artikel sesuai dengan keyword yang kita inginkan. Satu lagi yang saya suka gak pake register, gak pake ribet, dan yang penting gak pake bayar. All FREE!!!!

Langsung saja silahkan kunjungi alamat berikut ini :
http://infogenlite.howiesapprentice.com/

anda akan langung dihadapkan halaman isian seperti dibawah ini :
Anda tinggal mengisi keywordnya kemudian check all dan setelah itu akan muncul gambar berikut :
Tunggu sebentar, sekitar 2-3 menit setelah itu akan muncul hasil dari artikel directory diatas.
contohnya gini (sebagian dari hasil pencarian) :

setelah itu anda tinggal pilih artikel yang mana yang anda suka, lalu di edit-edit dikit biar unique atau menggabungkan beberapa artikel, kemudian di-autosummarized pake Ms. Word.
Jika menggabungkan beberapa artikel usahakan di urutkan dari umum ke khusus/spesifik.

Gimana? gak susahkan bikin artikel pake bahasa inggris.

1 komentar:

Techno mengatakan...

nice info...Visit my Web at http://djava.org/home-business

Posting Komentar