Auto Ping Master, atasi koneksi cenat cenut

Sahabat blogger, aktivitas di internet termasuk ngeblog kadang-kadang terhambat oleh koneksi yang "cenat cenut" alias gak stabil. putus nyambung terus. Saya ada solusi nih, dan ini sudah saya buktikan sendiri memang sedikit membantu menstabilkan koneksi internet kita. Nama software yang dipakai adalah Auto Ping Master, ini adalah free software dan aplikasinya pun kecil hanya 539 kb. Tentunya gak bakalan mengganggu aktivitas komputer anda.

Cara kerja dari software ini adalah dengan melakukan ping terhadap web yang banyak kita kunjungi saja. misal kalau saya pake google.com atau kaksus.us. maksimal host yang bisa di"ping" adalah 5 website.
ini screen shot dari aplikasi Auto ping Master.
belajar ngeblogProgram ini auto run dan menyatu menjadi startup komputer anda jika dibiarkan diinstal dengan standard installation. tidak ada yang perlu anda lakukan lagi selain membiarkan software ini bekerja menstabilkan koneksi internet.

belajar ngeblogjika web tidak dapat menjangkau host, artinya koneksi anda mati dan akan ada tanda silang merah pada icon Auto Ping Master di pojok kanan bawah komputer anda. Gambar disamping menunjukan icon ping master pada desktop komputer.

jika anda ingin mencoba untuk menggunakan software ini silahkan download disini.

1 komentar:

Amikom.us temPat beLaNja hoSting mURah mengatakan...

download dulu om... biar sukses nangkring blognya.. coba optimasi kontes AmiKom.US temPat beLanja HosTing muRah

Posting Komentar