Cara dasyat mendapatkan 100 follower per hari

Saat ini bagi pelaku bisnis online mungkin bukan barang yang awam kalau kita bicara monetize twitter. ya anda benar! sekarang ini twitter atau facebook sudah dijadikan bahan untuk promosi oleh internet marketer bahkan bisa langsung dimonetize untuk menghasilkan uang dari jejaring sosial.

Sahabat belajar ngeblog, kali ini saya mau membagi cara untuk memperoleh ribuan follower twitter dengan mudah. website ini bernama Twiends.

apa sih twiends?

Twiends adalah situs yang memungkinkan kita untuk saling memfollow dengan member-member lain. ketika anda memfollow list twitter user disitus ini maka anda akan mendapatkan poin (disini namanya "seeds"). nah dari poin ini maka twitter anda akan muncul seperti halnya anda melihat twitter user lainnya yang anda follow.

mudah bukan tinggal klik-klik aja anda memfollow orang lain danmenunggu ada yang memfollow balik.

Perlu diperhatikan hal ini bisa dianggap spam oleh twitter, so..jangan terlalu nafsu untuk memfollow. tunggu aja sampai ada yang following back. karena kalau anda memfollow dengan jumlah banyak trus gak ada yang following back atau hanya sedikit yang follow anda. anda bisa di banned oleh twitter.

Untuk memanage yang tidak memfollow anda dan anda putuskan untuk unfollow anda bisa gunakan tweepi.com. situs ini membantu anda untuk memfollow balik yang menjadi follower anda atau anda men-unfollow yang anda ikuti/follow tapi tidak menjadi follower anda.

Oke, sahabat belajar ngeblog, mungkin segitu aja dulu ya tips dari saya untuk mendapatkan follower di twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar