Cara mengimpor blog dari blogspot orang lain

Kali ini saya mau sharing tutorial ngeblog di blogger. Yaitu mengimpor blog orang lain ke blogspot kita. bagaimana caranya? yuk kita bahas bersama disini.
Perlu diperhatikan bahwa yang ini hanya bisa dilakukan dari blogspot ke blogspot.

Yang pertama, Kita mencari situs blogspot yang sesuai niche yang kita inginkan google, dan harus situs yang belum di sort atau masuk feedburner (kalo udah disort/feedburner gak akan bisa untuk di impor). Untuk cara search bisa dengan cara ketik "keyword site:blogspot.com" di google search engine.
Biasanya Feed URL yang masih full di blogspot seperti ini :
http://namablog.blogspot.com/feeds/posts/default
atau seperti ini,
http://namablog.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss
Selanjutnya, data feed tersebut kita hapus"alt=rss"-nya dan diganti dengan script di bawah ini :
redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500
sehingga hasil akhirnya menjadi :
http://namablog.blogspot.com/feeds/posts/default?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500
langkah berikutnya, copy semua script tadi (http://namablog.blogspot.com/feeds/posts/default?redirect=true&altpublished-jmlsummary=showposts&max-results=500)

Terakhir,  Masuk ke blogger.com dan klik tab Setting>Import Blog>Browse: kemudian di arahkan ke file upload> pastekan script anda di situ  dan Selesai.

Ditunggu sebentar, dan anda akan mendapatkan semua isi dari blog tersebut. Masalah duplikat konten, tinggal di summarized artikel biar unik pake microsoft word. Segitu aja dulu deh tutorial ngeblog kali ini. semoga membawa inspirasi, apalagi kalo niatnya buat taro link money site buat bikin linkwheel. bisa sangat cepat dan efektif.
tips blogging ini ane dapatkan dari forum adsense-id.com, thanks to dickyleonal yang mau share ilmunya buat blogger indonesia.Happy blogging!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bro, share sosialnya baguss gue minta tutorialnya donkk??

Unknown mengatakan...

inurl: Tempat Keyword “This site uses KeywordLuv”

Posting Komentar